Selasa, 26 November 2013

Mushalla Pacific Place (Jakarta, Indonnesia)

Mushalla Pacific Place 
Pacific Place Lt.2 , Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53, 
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Prov.DKI Jakarta



Pacific Place Jakarta adalah sebuah mal perbelanjaan yang terletak di Sudirman Central Business District, Jakarta SelatanIndonesia. Bangunan ini terbagi menjadi 3 bagian berbeda: mal Pacific Place bertingkat enam, pusat perkantoran One Pacific Place, dan tiga menara hotel The Ritz-Carlton Pacific Place. Musholla Pasific Place berada di gedung ini tepatnya di lantai 2.







Luas Tanah          : 100 m2
Status Tanah         : SHM
Luas Bangunan         : 100 m2
Tahun Berdiri         : 2000
Daya Tampung Jamaah : 50
No Telp/Faks         : - / -
Fasilitas yang tersedia tempat Penitipan Sepatu/Sandal, Penyejuk Udara/AC, Pembangkit Listrik/Genset, Kamar Mandi/WC, Tempat Wudhu, Sarana Ibadah. Musholla ini di gunakan untuk menyelenggarakan Sholat Jumat, Menyelenggarakan Ibadah Sholat Fardhu.






Musholla ini termasuk bagus, dalam gedung (tidak di tempat parkir), tempat wudhunya bersih, dan ruang sholatnya ber-AC, wangi, berkarpet empuk. Yang menarik adalah di musholla Pacific Place ada self service semir sepatu, jadi pada berjejer bapak bapak di bangku panjang menyemir sepatu masing2. Pemandangan yang unik,  Semirnya pun bisa memilih, ada warna hitam, coklat, dan lain-lain. Ada juga kotak P3K yang self-service.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar